HUBUNGAN POLA SARAPAN DENGAN STATUS GIZI DAN PRESTASI BELAJAR PADA ANAK SEKOLAH DI SD NO 1 PEREAN,BATURITI,TABANAN, BALI
Abstract
Keywords: breakfast, nutritional status, learning achievement
Full Text:
PDFReferences
Almatsier. (2001). Prinsip dasar Ilmu Gizi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Arifin, L. A. (2015). Hubungan Sarapan Pagi Dengan Konsentrasi Siswa Disekolah.
Arisma. (2004). Gizi Dalam Daur Kehidupan. jakarta.
Darmayanti. (2006). Gizi Seimbang Untuk Anak Usia Sekolah Dasar. Jakarta: gramedia.
Fikawati, S., Syafiq, A., & Vetamala, A. (2017). Gizi Anak dan Remaja. Depok: PT RajaGrafindoPersada.
Indonesia, U. (2009). Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar, (1996), 13–25.
Notoatmojo, S. (2010). promosi kesehatan teori dan aplikasi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Supariasa. (2001). Penilaian Status Gizi. Jakarta: gramedia.
Syatyawati, R. (2013). Hubungan Antara Status Gizi Dengan PrestasiI Belajar Anak Sekolah Dasar Di Desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Kebumen.
Tamsuri, A., & Ajeng, G. (2015). Hubungan Kebiasaan Sarapan Pagi Dengan Tingkat Konsentrasi Belajar Pada Anak.
Utami, T. N., Darma, S., & Eriska. (2016). Kontribusi Kebiasaan Sarapan Pagi, Status Gizi, Umur dan Peran Fakultas Terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa. Yogyakarta: K-Media.
Yuliantini, N. W. (2008). Hubungan Kebiasaan Sarapan dan Status Gizi dengan Prestasi Belajar Siswa S
DOI: https://doi.org/10.33992/jig.v9i2.813
Copyright (c) 2023 made tika kasmuri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Gizi : Journal of Nutrition Science Terindeks Pada :
Jurnal Ilmu Gizi : Journal of Nutrition Science Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attributions-ShareAlike 4.0 International License
View My Stats