Teknik Penilaian Portofolio Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Anatomi Fisiologi
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Charanjit, Swaran Singh, dan Arsad Abdul. “The Use of Portfolio as an Assessment Tool for Learning.” http://dx.doi.org/10.5296, 2012. (diakses 12 Desember, 2012), hh. 12-14.
Hadiyaturrido, I Wayan Lasmawan, dan A.A.I.N. Marhaeni.“Pengaruh Metode Penilaian Portofolio dalam Pembelajaran terhadap Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar IPS.” http://pasca.undiksha.ac.id/ejournal/index.php/jurnal_pendas/arti cle/ viewFile/776/56, (diakses 2 November 2013 ), hh. 34 - 40.
Jurusan Keperawatan Poltekes. Laporan Hasil Belajar Jurusan Keperawatan. Laporan Tahunan (Denpasar: Politeknik Kesehatan, 2009)
Mardapi, Djemari. Pengukuran dan Penilaian Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Nuha Medika, 2012.
Rika Aulia Syofyanti. ” Hubungan Pelayanan Keperawatan Gawat Darurat dengan Tingkat kepuasan Pasien.“ http:// contentJurnal-Richa pdf.pdf, 20014, hh. 3-13.
Rustaman, Nuryani Y. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Jurusan Pendidikan Biologi FMIPA UPI, 2003.
Soeparman. Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tenaga Kesehatan. Jakarta: BPPSDM Kesehatan Press, 2009.
Tolga E. H. dan Irfan Y. D. E, “Secondary Schools Students Opinions on Portfolio Asessment,http://www.iconte.org/Fil eUpload/ks59689/File/049.pdf (diakses 29 April, 2011), h. 22
DOI: https://doi.org/10.33992/jgk.v9i2.1647
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Jurnal Gema Keperawatan diindeks oleh :
Jurnal Gema Keperawatan berada dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats