Kepuasan Pengguna Layanan Laboratorium Pendidikan Keperawatan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dirjen Pendidikan. Rencana Strategis Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Tahun 2020-2024. Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2020. 141 p.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Permenpan-RB Nomor 7 Tahun 2019 Tentang Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan. Jakarta. 2019.
Nuryanti. Penggunaan Media Laboratorium dalam Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus Laboratorium Sejarah IKIP Veteran Semarang). Satya Widya. 2016.32(1):1928.
Permana RT. Analisis Kepuasan Pengguna Laboratorium: Studi Kasus di Laboratorium Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia. Universitas Islam Indonesia. 2020.
Fahruraji, Asmui, Akhmad BA, Syafari MR. Kualitas Pelayanan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. PubBis. 2022.6(1):718.
Endeshaw B. Healthcare service quality-measurement models: a review. J Heal Res. 2021. 35(2):10617.
Barusman ARP. The Effect of Security, Service Quality, Operations and Information Management, Reliability &Trustworthiness on E-Loyalty moderated by Customer Satisfaction on the Online Shopping Website. Int J Supply Chain Manag. 2019. 8(6):58794.
Murray J, Elms J, Curran M. Examining empathy and responsiveness in a high-service context. Int J Retail Distrib Manag. 2019. 47(12):136478.
Suhail P, Srinivasulu Y. Perception of service quality, satisfaction, and behavioral intentions in Ayurveda healthcare. J Ayurveda Integr Med [Internet]. 2021. 12(1):93101. Available from: https://doi.org/10.1016/j.jaim.2020.10.011
DOI: https://doi.org/10.33992/jgk.v16i2.3076
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Jurnal Gema Keperawatan diindeks oleh :
Jurnal Gema Keperawatan berada dibawah lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats