TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN DI POLIKLINIK GIGI PUSKESMAS SUKAWATI II TAHUN 2015
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kemenkes RI. 2011. Perencanaan Program Kesehatan Gigi Dan Mulut 2011-2025. Jakarta : Direktorat Bina Upaya Kesehatan Dasar.
Depkes RI., 2003. Pedoman Pelaksanaan Jaminan Mutu Di Puskesmas. Jakarta : Direktorat Jendral Pelayanan Medik.
Supriyanto S. dan M. Ernawati. 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta : ANDI.
Puskesmas Sukawati II. 2014. Profil UPT Kesmas Sukawati II Tahun 2014. T.P.
Kotler, P. 2002. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Prehallindo.
Sornauli, S. 2009. Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien dengan Kunjungan di Balai Pengobatan Gigi Puskesmas Kota Pekanbaru. http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/6660/1/09E00780.pdf. diakses pada tanggal 14 Maret 2015.
Dede, S. 2009. Analisis Hubungan Persepsi Mutu Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Balai Pengobatan Umum Puskesmas Di Kabupaten Tasikmalaya. http://core.ac.uk/download/pdf/11719919.pdf. diakses tanggal 14 Maret 2015.
Wijono, D. 2000. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Surabaya: Airlangga University Press.
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar. Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Suarjana. 2013. Tingkat Kepuasan Pasien yang Berkunjung ke Klinik Gigi Puskesmas Seririt Kabupaten Buleleng Tahun 2013. Karya Tulis Ilmiah 427. t : 38-42.
Sekuci, W. 2013. Gambaran Kepuasan Pasien Balai Pengobatan Gigi Puskesmas Nusa Penida II Kabupaten Klungkung Tahun 2013. Karya Tulis Ilmiah. 451. g : 28 dan 29.
Depkes RI., 2004. Sistem Kesehatan Nasional. Jakarta : Direktorat Jenderal Pelayanan Medik.
Hendroyono, A. 2005. Mutu Pelayanan Kesehatan dan Service Recovery. http://repository.usu.ac.id/bitstream/123456789/29065/4/Chapter%20II.pdf. diakses tanggal 14 Maret 2015.
DOI: https://doi.org/10.33992/jkg.v4i2.514
Refbacks
- There are currently no refbacks.